HOME PRODUK LAYANAN KHUSUS PENAWARAN KHUSUS ALAMAT

Cara Pemesanan

  1. Konfirmasikan harga dan spesifikasi produk yang akan dipesan melalui email atau phone, terutama untuk produk yang tidak ditawarkan dalam menu info harga.
  2. Kirim email pemesanan ke barafa866@gmail.com, disertai dengan file desain (final artwork) yang akan dicetak. Kami sarankan file tersebut sudah siap cetak sehingga proses cetak menjadi lebih cepat, untuk info lebih lanjut mengenai kriteria file yang siap cetak klik link berikut. Apabila kapasitas file terlalu besar dan tidak bisa dikirimkan melalui email, maka ada beberapa alternatif pertama, upload file tersebut ke provider file hosting (rapidshare.com, easy-share.com, indowebster.com, gudangupload.com, dll) dan kirimkan link downloadnya. Kedua, apabila pelanggan berada di wilayah Mojokerto, Surabaya dan Sidoarjo kami dapat menjemput naskah tersebut. Ketiga, apabila pelanggan berada di luar wilayah yang telah disebutkan, silahkan simpan file tersebut ke dalam CD dan kirimkan melalui pos ke alamat kami namun jika total pesanan nominal 3 juta kami dapat enjemput naskah tersebut .
  3. Lakukan pembayaran tahap awal dan konfirmasikan pembayaran melalui email, phone atau sms, setelah itu proses cetak akan dimulai.
  4. Pesanan dikirim ke tempat pelanggan dan pembayaran tahap dua (pelunasan) dilakukan.